http://www.detikhot.com/read/2009/04/15/184545/1116087/230/tere-nggak-takut-gila-jika-tak-menang-pemilu

Rabu, 15/04/2009 18:45 WIB

Tere Nggak Takut Gila Jika Tak Menang Pemilu
Fakhmi Kurniawan - detikhot

Jakarta Tak sedikit caleg yang jadi gila pasca Pemilu 2009. Bagaimana dengan
penyanyi Tere yang merupakan caleg dari Partai Demokrat? Tere tak mau ikut gila
meski kini nasibnya sebagai caleg belum jelas.

"Sejauh ini memang masih belum tahu karena perhitungan suaranya belum fix. Tapi
kalau jadi gila sih menurut saya tergantung calegnya," jelas Tere saat ditemui
di FX Music, FX Plaza, Jakarta, Rabu (15/4/2009).

Tere tak merasa perlu menjadi stres karena ia bukanlah caleg yang merogoh kocek
banyak untuk kampanye. Untuk biaya kampanyenya ia hanya mengeluarkan Rp 10 juta.

"Saya ini caleg underground. Nggak terlalu mikirin menang atau kalah, yang
penting pemilih di Indonesia bisa jadi pemilih yang lebih baik lagi," tandasnya.

Tere merupakan caleg partai Demokrat Dapil Jabar 2. Meski nasibnya belum jelas,
Tere bersyukur bisa ikut berpartisipasi dalam  Pemilu