Date: Wed, 22 Apr 2009 08:38:10
To: <forum-pembaca- kom...@yahoogrou ps.com>;
Subject: [Forum-Pembaca- KOMPAS] Petronas minta pengisian tabung pemadam

Hari sabtu siang sekitar pukul 11.00 tanggal 18 April 2009 mobil saya mengalami
musibah terbakar didepan SPBU Pertonas Tanah Kusir.

Saya sedang besama dengan kedua anak saya. Pada saat melihat mesin mobil saya
terbakar tidak ada tindakan yg dilakukan oleh pihak petronas padahal mobil saya
yg terbakar tepat berada didepannya. Akhirnya saya berteriak untuk minta tabung
pemadam untuk memadamkan api yang membakar.

Lucunya selang beberapa waktu mereka minta penggantian atas toyama yg saya
gunakan untuk memadamkan mobil, padahal kalau tidak segera dipadamkan mobil
saya bisa meledak dan bukan tidak mungkin mengenai petronas.

Pada hari ini ada pihak dari petronas yg datang kerumah orang tua saya
(kebetulan dekat dgn petronas tanah kusir) untuk meminta penggantian sebesar
rp. 215rb.

Sebenarnya bukan uang yang saya masalahkan, tetapi apakah ini negara yg kalau
membantu orang yg sedang terkena musibah harus ada pamrihnya?? Apalagi untuk
SPBU sebesar Petronas.

Sangat menyedihkan. ..

Regards
Ayu
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...
!