Refleksi :Siapa sebenarnya yang membohong?  Dalam Pilpers kelihatan sifat
bohong.  Bohong kecil bisa menjadi batu lontcatan untuk bohong yang lebih besar
lagi.

http://pemilu.detiknews.com/read/2009/06/28/165908/1155315/700/boediono-serang-balik-jk

Minggu, 28/06/2009 16:59 WIB

Boediono 'Serang Balik' JK
Indra Subagja - detikPemilu

Foto: Dokumen detikcom

Denpasar - Boediono menolak apa yang disampaikan JK mengenai dirinya. Dia
membantah pernah 'dimarahi' JK terkait program listrik 10 ribu megawatt.

"Kalau ada perbedaan pendapat itu lumrah di dalam kabinet. Dan saya dengar
masalah gebrak meja itu bukan masalah. Saya kira saya tidak pernah di hadapan
saya, beliau menyatakan suatu yang tidak baik," kata Boediono.

Hal ini disampaikannya di sela-sela kunjungan ke art center, Denpasar, Bali,
Minggu (28/6/2009).

Menurut dia, persoalannya saat itu yang diutamakan harus mengamankan uang
rakyat. Karena ini memang menyangkut uang, harus dikaji, supaya cermat.

"Uang rakyat jangan sampai tidak akuntable penggunaannya. Tidak ada yang tidak
bisa kita jelaskan mengenai pemakaiannya sebaik-baiknya. Bagi saya menjaga uang
rakyat itu sangat penting," jelasnya.

Lepas dari persoalan itu, dia tetap menghargai JK. "Pak Jusuf Kalla itu orang
baik," tutupnya.

( ndr / ken )