From: andre andreas <mataharikus...@yahoo.com>
Subject: Pak SBY-Boediono, Tahukah Anda Nasib Orang Miskin yg Sebenarnya?
To: kerja.pembeba...@gmail.com
Date: Wednesday, October 21, 2009, 9:46 PM

Kenyataan
(Bukan Seolah-olah Statistik Loh)

Berapa jumlah orang miskin yang ditangkap dan diusir dari kota setiap bulannya,
berapa rata-rata kasus
pembakaran/kebakaran dalam satu tahun di Jakarta
(71% pemukiman miskin) serta berapa orang miskin yang mengalami gangguan jiwa.

http://lenteradiatasbukit.blogspot.com/2009/10/pak-sby-boediono-sudah-tahukah.html

Pak
SBY-Boediono, 12.000 Orang Kelaparan di Pegunungan Tengah Papua!

http://lenteradiatasbukit.blogspot.com/2009/10/pak-sby-boediono-120000-orang-kelaparan.html

Pak SBY-Boediono , Ny Udin dan Bayinya "Tersandera" di Rumah Sakit

http://lenteradiatasbukit.blogspot.com/2009/10/pak-sby-boediono-ny-udin-dan-bayinya.html

Pak SBY -Boediono, Kusnan Sehari Hidup Hanya
Dengan Rp 4.000

http://lenteradiatasbukit.blogspot.com/2009/10/pak-sby-boediono-mohon-perhatian-kusnan.html

Pak SBY-Boediono, Kok Menyelamatkan
Lingkungan Sambil Menjerat Leher Sendiri?

http://lenteradiatasbukit.blogspot.com/2009/10/pak-sby-kok-menyelamatkan-lingkungan.html

Pak SBY-Boediono, Apakah Benar Proper KLH
2009 Akronim Program Perlindungan Kejahatan Lingkungan?

http://lenteradiatasbukit.blogspot.com/2009/10/rezim-sby-dan-program-perlindungan.html

 mohon bantuan miliser untuk
melanjutkan daftar pertanyaan dan gugatan ini dengan melampirkan sumber
beritanya  untuk saya publikasikan dalam tajuk ”Pak SBY-Boediono : Tahukah
Anda?. Rakyat Bertanya, Rakyat Mengugat” kirimkan ke email saya berikut ini.

kerja.pembeba...@gmail.com

-