Dear all

Bukan bermaksud mengajak untuk
ikut berbisnis, melainkan hanya ingin memperkenalkan kepada teman2 tentang
system
pengisian pulsa dengan harga murah dan  tanpa harus ke counter.

Berawal dari email yang dikirimkan oleh teman, isinya informasi tentang satu
Sistem pulsa viral marketing dg KEANGGOTAAN
GRATIS ! Deposit pulsa bebas tanpa batas minimal! Harga voucher elektrik pulsa
MURAH ! Sistem jaringan dan pemasaran pulsa
MUDAH & FAIR, kemudian saya membaca dan mempelajari system tersebut di alamat
web yang ikut dikirim oleh teman. Saya pun ikut bergabung. Alasannya cukup
sederhana, bukan semata-mata karena komisi atau bonus yang ditawarkan, akan
tetapi saya memang membutuhkan pulsa.

Berikut alamat webnya, jika ingin
mempelajari system tersebut. http://www.pulsagram.com/?id=CN020081 atau
http://www.pulsagram.com/indexCN020081.htm