Dear all

Bukan bermaksud mengajak untuk ikut berbisnis, melainkan hanya ingin
memperkenalkan kepada teman2 tentang system pengisian pulsa dengan
harga murah dan tanpa harus ke counter.

Berawal dari email yang dikirimkan oleh teman, isinya informasi tentang
satu Sistem pulsa viral marketing dg KEANGGOTAAN GRATIS ! Deposit pulsa
bebas tanpa batas minimal! Harga voucher elektrik pulsa MURAH ! Sistem
jaringan dan pemasaran pulsa MUDAH & FAIR, kemudian saya membaca
dan mempelajari system tersebut di alamat web yang ikut dikirim oleh
teman. Saya pun ikut bergabung. Alasannya cukup sederhana, bukan
semata-mata karena komisi atau bonus yang ditawarkan, akan
tetapi saya memang membutuhkan pulsa.

Berikut alamat webnya, jika ingin mempelajari system tersebut.
http://www.pulsagram.com/?id=CN020081 atau
http://www.pulsagram.com/indexCN020081.htm

Mohon maaf jika ada yang tergangu dengan kiriman email ini, Terima kasih

Ttd
Rahmat..

      Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman. Tambahkan mereka
dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/