Anggota diskusi HRD yang budiman,

Nama saya Ponirin, mahasiswa
PhD di School of Commerce & Management Southern Cross University,
Australia. Saat ini saya sedang melakukan pengumpulan data penelitian
untuk penulisan tesis/disertasi. Untuk keperluan itu saya membuat sebuah
 survey berbasis web. Adapun topik penelitian ini adalah Loyalitas Konsumen
Online (E-Loyalty) dan subyek penelitian ini adalah para pengguna
internet yang pernah melakukan belanja secara online dalam 6 bulan
terakhir.

Jika Anda termasuk salah satu pelanggan suatu toko
online atau pernah berbelanja secara online, dengan segala hormat saya
mengundang partisipasi Anda untuk membantu menjadi salah satu responden
penelitian ini. Untuk mengisi kuesioner silahkan klik link berikut ini.

http://scuau.qualtrics.com/SE?SID=SV_9Y8OfI9xswSaTSQ&SVID=Prod

Atas
 bantuan dan partisipasinya saya menghaturkan penghargaan
setinggi-tingginya dan terima kasih yang tak terhingga atas sumbangsih
Anda dalam penyelesaian pendidikan saya. Mohon maaf bila isi email ini
mengganggu Anda.

Salam,

Ponirin
Southern Cross University