From: Firdaus 212 <firdaus_...@yahoo.com.sg>
Subject: [kahmi_pro_network] ANGGITO MUNDUR
To: kahmi_pro_netw...@yahoogroups.com
Date: Thursday, May 20, 2010, 1:49 PM

      Kalau memang gak jadi Mbok yahoo ngaseh kabar

terus apa maksudnya tanta tangan pakta integritas itu ?

masak orang di gantung terus ditendang

ini adalah salah satu bentuk kepongahan istana

apa susahnya seh telp atau ngirim kurir ?

bener bener deh

salam

firdaus

Jakarta - Anggito Abimanyu kecewa kepada lingkungan istana karena tidak ada

konfirmasi dan pemberitahuan kepada dirinya soal pembatalan dirinya

menjadi Wakil Menteri Keuangan. Padahal Anggito sudah menandatangani

pakta integritas dan kontrak kinerja soal penunjukkannya sebagai Wakil

Menteri Keuangan.

Hal ini dikatakan oleh Anggito saat dihubungi detikFinance, Kamis (20/5/2010).]

"Saya bukan kecewa kepada Menkeu dan

Wamenkeu terpilih, tapi saya kecewa karena tidak dikasih tahu, tidak ada
pemberitahuan. Tidak ada pejabat di lingkungan istana yang memberitahu

kepada saya," tegasnya.

Menurut Anggito, seharusnya ada

pemberitahuan yang jelas, karena Anggito pernah diumukan menjadi Wakil

Menkeu tapi pelantikannya ditunda karena Anggito belum memiliki golongan eselon
I di Kementerian Keuangan.

"Harusnya diberitahu saja

dengan jelas kenapa, saya sudah mengurus semuanya. Bahkan saya sudah

menandatangani kesepakatan kepangkatan," ujarnya.

Namun ternyata

seiring perginya Sri Mulyani, Presiden SBY memilih Agus Martowardojo

sebagai Menteri Keuangan dan Anny Ratnawati sebagai Wakil Menteri

Keuangan. (dnl/qom)

[