Hai semua,

izinkan saya memperkenalkan diri. Saya adalah seorang pengajar di
Universitas Bengkulu. Bengkulu adalah nama kota dan propinsi yang
terletak di bagian selatan pulau sumatra.
Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan email dari Kedubes India di
Jakarta tentang diterimanya saya sebagai mahasiswa PhD di IIT Roorkee
(Provisional admission).

Saya mohon izin bergabung di milis ini.

Apakah saat ini ada anggota milis ini yang sedang kuliah atau bekerja
di Roorkee dan sekitarnya?

Terima kasih banyak. Balasan teman-teman saya harapkan

Salam,

Novalio Daratha