Keluarga Penopang Kesuksesan

By: agussyafii

Pagi hari istri saya membelikan sarapan pagi. Dua bungkus nasi uduk menjadi
sarapan kami bertiga sementara dede' Hisyam bernyanyi sendirian. 'Eh, iya
lupa..' kata Hana berlari mengambil buku PRnya dan menunjukkan kepada saya.
Saya bergegas mengambil pulpen untuk mengoreksi dan saya menandatangani tugas
sekolah Hana. Wajah Hana putri terlihat gembira dan mengatakan, 'Terima kasih
sayang.' Ucapan Hana, kami sambut dengan senyuman, hati terasa nyaman dan
tenteram.

Tahukah anda bahwa ketenteraman dan rasa nyaman di dalam keluarga adalah jalan
menuju kesuksesan dalam hidup kita? Itulah sebabnya menjaga keutuhan keluarga
menjadi bagian yang terpenting. Jagalah keutuhan keluarga sekalipun diterjang
ombak dan badai yang dahsyat sekalipun sedahsyat badai Tsunami.

Kesuksesan sangat ditopang oleh dukungan dan partisipasi keluarga di dalamnya
namun juga banyak orang kariernya hancur karena persoalan keluarga sehingga
makna kesuksesan, keluarga menjadi sebuah tolok ukur. Dari kita lahir, kemudian
balita, tumbuh dan dewasa dengan mengidolakan ayah dan figur ibu sebagai
pengayom. Kita sangat mengagumi beliau, kedua orang tua kita sehingga kita juga
sangat bergantung pada kehidupan keluarga kita.

Begitu menikah, ketika mengarungi biduk rumah tangga, masing-masing pihak harus
saling mendukung. Suami tidak akan bisa tampil hebat tanpa peran istri yang
dicintainya. Anak kita juga tidak akan tampil hebat tanpa dukungan dari
keluarga. Bila kita menyadari bahwa keluarga adalah menopang dalam karier kita
maka sudah sepatutnya kita menjaga keutuhan dan ketenteraman keluarga kita.
Tidak peduli apapun yang terjadi kita akan menjaga dan memelihara dari hempasan
gelombang dan badai kehidupan.

Wassalam,
agussyafii
----
Yuk, hadir di Kegiatan 'Amalia Cinta al-Quran (ACQ).' Hari Ahad, Tanggal 20
Juni 2010 Di Rumah Amalia, Jl. Subagyo IV blok ii, No.23 Komplek Peruri,
Ciledug. Silahkan kirimkan dukungan dan partisipasi anda di
http://www.facebook.com/agussyafii3, atau http://agussyafii.blogspot.com/,
http://www.twitter.com/agussyafii atau sms di 087 8777 12 431