Ibarat Mobil, mundurnya kalo lagi lagi parkir aja, jadi kalo mau mundur masuk
gigi atret, atau kalau tidak bisa juga di dorong aja... tergantung kendaraannya
yang digunakan, sebagi contoh:
  1. Kapal Tongkang tidak mau maju atau mundur kalo tidak di dorong dan di
tarik sama Taq boat.
  2. Kereta api tidak mau maju atau mudur bila tidak ditarik atau di dorong
sama lokomotifnya.
  3. Pesawat terbang tidak bisa mundur kalo tidak di dorong
  4. Mobil kalo tidak mau mundur juga ya di dorong atau di tarik.

  Jadi kalo tidak mau mundur ya di dorong aja........

irwan riduan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          sama-sama deh

memang biasanya cuma orang politik aja yang tau cara
cara yang demikian......!!!

dah ngak usah dikomentarin kalau memang jadi wagub
yach syukur aja deh apalagi kalau kwarda banten makin
baik lagi dan gerakan pramuka disana jadi lebih
vital....!!! bagus kan

kalau memang ngak ber,olitik ngapain ributin jabatan
ketua....??? atawa organisasinya gimana ......??/

yang tau aja deh ....!!!

rapirwan

Have a burning question?
Go to www.Answers.yahoo.com and get answers from real people who know.