Ass...Salam Sejahtera
Salam Pramuka
Melalui email ini saya ingin menceritakan kepada kakak-kakak seputar
pelaksanaan LT III di Kwartir cabang Banda Aceh.Kejadian ini sangat aneh...tapi
menurut saya ya sudahlah..itu sebuah kejadian yang sering terjadi...dalam dunia
politik...tapi kenapa uang menjadi alasan untuk tidak dilaksanakan LT III...
Intinya saya ingin bertanya kepada kakak yang mengerti tentang Pelaksanaan LT.
sebenernya siapa yang berhak menjadi peserta LT III?bukankah ini hak dari
pemenang LT II...jadi dengan ini saya mohon bantuan informasi tentang JUKNIS LT
III...dan ini acuan yang akan saya berikan kepada Anggota Kwartircabang Band
Aceh..
Terima Kasih...
salam Pramuka..
Wassalam