Salam pramuka

Sekarang kalo ada kegiatan DKN sudah gak zaman lagi bikin Tim waslitev
ya ? Kegiatan selesai dan laporan langsung ada. Gak usah kayak begini
pakai nagih-nagih ke DKD se-Indonesia dengan resiko gak akan digubris.

Saya makin prihatin saja dengan T dan D Indonesia.

Bagaimana bisa tahun 2008 mau menggarap Raimuna Nasional ????

Btw, saya dilapori bahwa kegiatan Pertisakanas kemarin isinya adalah
parade kutbah ? Apakah benar ?

Saya sendiri berhalangan menengok ke sana, karena ada kegiatan di luar
kota.

Wass
Hendro Prakoso

--- In pramuka@yahoogroups.com, Dewan Kerja Nasional 2005-2008
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>    Assalamualaikum Wr Wb
>
>   Salam Pramuka,
>
>   Sehubungan dengan hasil kesepakatan yang diperoleh pada pertemuan
Dewan Adat Perkemahan Bakti Nasional III Saka Bakti Husada Tahun 2006
( Pertinas SBH III 2006 ) di Jawa Barat pada bulan Nopember yang lalu,
yaitu tentang resume dan evaluasi kegiatan dari peserta Pertinas yang
harus diserahkan kepada DKN maksimal 1(satu) bulan setelah kegiatan
Pertinas III SBH 2006 dengan dikoordinir oleh DKD sesuai konda
masing-masing.

>   Maka kami berharap bahwa kesepakatan tersebut tetap dapat
dijalankan sesuai dengan kesepakatan kita bersama dengan penuh
tanggungjawab.
>   Untuk itu bagi Kakak-kakak sekalian khususnya rekan-rekan DKD
se-Indonesia yang berperan serta pada kegiatan Pertinas III SBH 2006
tersebut agar dapat mengkoordinir T/D yang menjadi peserta Pertinas
III SBH 2006 di wilayah kerja kakak, agar dapat memberikan resume
dimaksud paling lambat tanggal 31 Desember 2006.
>   Resume dapat dikirimkan melalui E-mail :[EMAIL PROTECTED], fax ke
Kwanas Gerakan Pramuka ataupun surat ke: