salam pramuka,

akhirnya..........!!!

sudah lama ngak denger penggalang yang mau ikut
pramuka sampai ketingkat yang paling diidam-idamkan
(?) jadi pramuka garuda

salut buta adik fadly ..... teruskan semangat moe
untuk mencapai cita-citamu ...... jangan hiraukan
omongan atau berita yang ngak bener..... maju terus .

sekali anda gagal jangan kesal,
perbaiki lagi dan cari akal.
sekali anda jatuh jangan menanggis,
berdiri lagi lebih teguh.
sekali anda salah,
lebih baik lagi jangan resah.

semoga cita citamoe tercapai ......dik !

irwan riduan sp

Want to start your own business?
Learn how on Yahoo! Small Business.
http://smallbusiness.yahoo.com/r-index