Salam Pramuka!

Adik Fadly Yth,

sepengetahuan saya, Raimunas akan diadakan di Buper Cibubur-Jakarta pada bulan
juni/juli tahun depan (2008),.. saya sih sudah dengar informasi ini sejak
5tahun Y.L semenjak Raimuna Nasional di Prambanan-Jogja. Kebetulan banyak kakak
kakak kita yang kebagian sibuk Raimunas di Millis ini yang semoga bisa
memberikan informasi tambahan kepada adik. Kak Farli dan kawan kawan DKN semoga
bisa membantu memberikan informasi kepada adik kita ini..

Salam pramuka

Yours in Scouting,

Ari Wijanarko Adipratomo , A+
Garuda Scout
Indonesian Scouts Movement Representative in The United States of America
Harry S.Truman College , Chicago-Illinois
Associate Degree  , Major Social Science .
Secretary in Indonesian Muslim Comunity in Chicago
Vice President of Indonesian Student Association (PERMIAS) Chicago
Cell +1(847) 852 0286 - Home :+1(847) 674-0749 .