He2, ... pramuka itu takwa pada tuhan yang maha esa
... pramuka itu suci dalam pikiran, perkataan, dan
perbuatan ... nah 'paramuka itu, kalau pramuka ini?
kalau pramuka kita? bagaimana ? gitu lho...

dmar

n.b:
namanya juga milist kalo ada netter yang kbetulan
masih penggalang or siaga sekalipun ... nach itulah
resikonya... mungkin akan jadi cepat 'matang' atau
matang dikarbit... he..2..