Kak Andi, Hari Jum'at (16/2) siang ini, panitia pelaksana peringatan 100 tahun
kepanduan dunia akan mengadakan rapat. Mudah-mudahan semua kegiatan yang
direncanakan datailnya akan dapat ditetapkan dan termasuk Juklat yang Kak Andi
inginkan.
  Nanti tak masukkan ke milis ini dan secara rinci akan dimasukkan di web
kwarnas, www.pramuka.or.id.
  terima kasih.
  Salam Pramuka
  Saiko Damai

andi azka az-zahra' <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Kak Saiko, bisa ga aku dikasih Juklaknya, kita juga pingin
nyelenggaraiin
sendiri, kalo nunggu dari kwarda kadang ga nyampe ke Kwarran apalagi ke
Gudep...
terima kasih

Andi Iswoyo
Gudep Surabaya 1815

On 2/14/07, Saiko Damai <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ralat Informasi kegiatan Gift For Peace dalam rangka peringatan 100
> tahun Kepanduan Dunia.
> Menambahkan bahwa khusus untuk kegiatan Gift for peace adalah program
> pembinaan anak-anak jalanan, selain di rumah singgah yang puncaknya berupa
> perkemahan, dihimbau agar tiap-tiap Kwarda mengadakan perkemahan anak
> jalanan secara swadaya.
> Maat yaa, informasi awal yang saya sampaikan kurang lengkap
>
> Salam Pramuka,
> Saiko Damai
>
> Saiko Damai <[EMAIL PROTECTED] <saiko_damai%40yahoo.com>> wrote:
> [...]

andi_azka_az_zahra'