Sudah ya kak Kukuh ...

Saya sudah ikutan polling .....
Perkenalkan, nama saya Iwan Sams. Saya jurnalis di Harian Jurnal Nasional
Ini sebuah surat kabar baru berwawasan intelektual.

Kantor saya di Jl Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur.

Kakak bisa mengklik web-nya di http://www.jurnalnasional.com

Tentang kepramukaan, saya Pramuka seumur hidup.
Sudah lama tidak mengenakan seragam, namun jiwa dijamin 100 % masih pramuka.
Aktivitas saya terakhir sebagai Pramuka adalah sewaktu saya masih duduk di
bangku SMA pada tahun 1984 - 1987 di Purwokerto.

Sudah lama ya ? Sudah 20 tahun yang lalu.

Saya sempat menjadi Ketua Satuan Putera untuk SAKA WANABHAKTI, Kwarcab XI.02
Banyumas.

Kegiatan nasional yang sempat saya ikuti adalah Jambore Nasional (1981 -
saat masih Penggalang dan 1986 - saat sudah Penegak).

Saya juga sempat mengikuti kegiatan Perkemahan Wirakarya Apiari Asia Pasifik
di Batang, Pekalongan, Jawa Tengah (1985) dan dua kali Perkemahan Bhakti
Saka Wanabhakti Nasional dalam rangka Pekan Penghijauan Nasional.

Cukup ya kak perkenalannya ?

Salam Pramuka !