bebas bukan berarti sebebas2nya yg bisa mewmbuat kita jd kebablasan tetap
hrs ada dibawah Tri Satya & Dasa Darma. seperti email yg keluar bbrp wkt yg
lalu saya mengusulkan moderator utk mem-BAN email tsb. nah kl yg seperti itu
dibebaskan dgn sebebas2nya khan bahaya.

utk hasil polling menurut pengetahuan saya kl polling setiap item berdiri
sendiri dan tdk dapat digabungkan. kecuali jika moderator hrs memberikan
informasi terlebih dahulu mana sj yg digabungkan, kalau tau2 hasil akhir
digabungkan ini namanya pembodohan, penipuan atau apalah namnaya yg
dilakukan scr halus. apakah pramuka spt itu?

tnx

On 7/2/07, edwin firdiansyah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   dan satu lagi, pool yang ada kemarin kan untuk keanggotaan bukan tentang
> isi
> email yang dikirim.
>
> -edwin-
>
> On 7/2/07, edwin firdiansyah <[EMAIL
> PROTECTED]<edwin.firdiansyah%40gmail.com>>

> ups.com>, Evie

Life for Success
Regards,
HENDRY RISJAWAN - YC0LKJ