membaca siaran pers kwarnas, bahwa tanggal 1 Agustus 2007 seluruh anggota
Pramuka dunia mengadakan beragam kegiatan dan GP sendiri berencana mengadakan
Ulang Janji Tri Satya pada tanggal tersebut.
saya mau tanya nie, apakah jadi kegiatan tgl 1 agustus itu ? kalo ya, dimana
dan jam brp pelaksanaannya.
maaf, tapi saya enggak mau lewati setiap momen peringatan 1 abad Kepanduan.
hanya saja kesulitan juga mengikuti setiap peringatan wong sosialisasinya
enggak ada follow up. jadi, kasih-kasih info y.
makasih.....