benar kak hendry,
harusnya keramaian JAMBORE DUNIA terasa juga di Indonesia, meski hanya di dunia
maya. sempat browsing2, sejumlah negara ternyata menyiapkan website khusus
mengenai keterlibatannya di JAMDUN. kita ? rasanya lebih baik membenahi
manajemen & organisasi agar tidak ada lagi utusan yang tidak berangkat. atau
paling tidak, KWARNAS bisa menjual souvenir-souvenir resmi JAMBORE DUNIA.
lumayan juga kan buat nambah penghasilan. jangan sangka gak ada yg beli, saya
yakin masih banyak "maniak tunas kelapa" di bumi nusantara ini. momen 1 abad
Kepanduan tentu enggak ada yang mo lewati termasuk saya. hehehe....ada yang
bisa dititipi beliin saya souvenir, ntar diganti deh