Iya nih kak Randi, kapan sih JOTInya? infonya gak jelas begini yak?
Ayo ayo pada ngeramein JOTI yuk......Chicago sih siap lapor kak,.....

BTW , ane punya ide nih, gimana kalau untuk nambah pengetahuan survival,
materinya diambil dari  program TV survival di alam bebas, semisal serial man
vs wild atau surivorman (Kalau di U.S, kalau di Indonesia ada gak ya?) , serial
ini cukup bagus karena mengajarkan teknik teknik bertahan di alam bebas dengan
perlengkapan yang minim.

kebetulan acara tersebut saat ini digunakan Council saya (northwest Suburban
Scout Council) untuk pembelajaran tekik survival kepada peserta didik. saya
kira nggak ada masalah legal regarding the copyright as long as kita nggak
memakainya untuk commercial purposes kok, soalnya setahu saya kemarin di rapat
para SCL (Scout Leaders) dan ASCL (Assistant Scout Leaders) bersama council ,
kita tidak membahas masalah copyright tsb, karena tujuan pemakaian adalah
pembelajaran.

Saya pikir materi survival ini sangat praktikal dan bagus untuk dishare, saya
sedang dalam rencana menerjemahkan siaran tsb ke bahasa Indonesia, mungkin
kakak kakak ada yang punya ide bagaimana enaknya menerjemahkannya? apakah
sistem dubbing atau caption? dan kalau ada kakak kakak para ahli IT yang
familiar dengan program apa yang dapat digunakan? I'm very appreciate any info
yang bisa membantu saya menerjemahkan program ini. Mungkin bagi yang belum
familiar dengan program ini, bisa di klik contohnya di youtube pada link :
http://youtube.com/watch?v=LZLoqWEVtDk

Sekali lagi, ditunggu di JOTI kakak kakak semuanya!

Salam Pramuka!!!

Randi Triadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  ....???
 gak heran pramuka gak maju-maju...

 JOTI yuk JOTI....

 On 8/1/07, iqbal abbay <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Ari Wijanarko Adipratomo, A+

Garuda Scout / Pramuka Garuda
Indonesian Scouts Movement Representative in The United States of America
Harry S.Truman College , Chicago-Illinois Social Science major
Officer, Phi Theta Kappa Honor Society Chapter nu lambda
Secretary of Indonesian Muslim Community in Chicago
Reporter for Greetings From America Radio, in cooperation with State Department
Bureau of International Information Programs
Broadcasted on: Prambors FM (JKT,SMG,MKSR), GERONIMO (YGY) , KISS (MEDAN),
ARDAN (BANDUNG), DJFM (SBY)