Iya nanti saya update lagi foto foto and liputan lengkapnya kak memang yang di
Fox cuman 30 detik.
BTW Bajunya boleh saja baju Paskibra, cuman otaknya khan 2 orang
pramuka,....jadi sama saja toh? soal seragam itu udah disediakan Konsulat, yah
sudah dikasih kita sih manut saja,...padahal saya ma kak Chandra pengennya
pakai seragam pramuka,..he he he

Randi Triadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  bravo!
 selamat buat kakak2 di chicago!
 liputannya cuman 30dtk yah.. :) okelah.. tapi foxnya itu loh...
 anyway, selamat sekali lagi... sayang pada gak pake baju pramuka ;)

 Randi