maap kan segala dosa dan salahku ya, trimakasih banyak semuanya atas
kebaikannya, spesial makasih buat Kak Triadi, kak farli, Kak irwan, ama Uni
Sandra atas bantuannya yang tidak terhingga untuk pengobatan Ibu saya, bantuan
Moril dan materil, serta semuanya, alhamdulillah Ibu saya mulai membaik 80%,
terimakasih, selanjutnya, mohon maap karena akan mendekati puasa, semoga amalan
kita diterimanya, amien

Rio Ashadi dan keluarga serta DKN