saat mempersiapkan kegiatan di hari sabtu, saya kedatangan teman-teman sebuah
gudep umum. mereka mengundang hadiri buka puasa. tapi yang jadi perhatian saya
ialah salah seorang rekan memakai TKU pandega warna ijo. saya coba
konfirmasikan, "bukannya TKU pandega coklat warnanya atau sudah berubah ?" si
pandega menjawab inilah yang tersedia di koperasi yang biasa menyediakan
atribut2 pramuka.
saya enggak tau apakah sudah berubah warna TKU seperti kasus barusan.
terima kasih