Eh kak Edwin, met ultah ya, ternyata ente ultahnya barengan sama Erna ya
(purna DKD DKI).. Wah kalao urusan Raimuna mah Tanya sama DKN dan DKD
DKI dong yang secara mereka sebagai EO nya atau para pendamping kedua
lembaga tersebut. Ntar disangka humasnya kedua lembaga tersebut lagi he
he he..

Tapi, kalau boleh cerita sedikit sih sesuai dengan yang diketahui pada
waktu itu, yang hadir dari purnanya tidak terlalu banyak, kalau
dibandingkan dengan jumlah purna sejak yang namanya Penegak dan Pandega
ini ada. Nah, DKD-nya menceritakan konsep umum dari Raimuna itu sendiri
(saya sendiri nggak nyimak banget, berhubung lagi enak ngobrol dengan
mantan ketua saya di DKD). Lalu, Nurdin, sang Ketua DKD menceritakan
pula rencana Raimuna Daerah DKI yang merupakan bagian dari persiapan
menuju Raimuna Nasional. Nah, Raimuna Daerah DKI itu sendiri akan
diselenggarakan pada liburan semester sekolah pada bulan Desember. Niat
mereka sih pada bulan November, namun berhubung dari DKN sendiri banyak
mengadakan even pula pada saat itu, ya ditunda lah...

Nah, dilanjutkan deh perkenalan antara purna dengan yang saat ini
menjabat sebagai Dewan Kerja. Dan diisi pula dengan ceramah motivasi
oleh kak Paulus agar adik-adik DK ini semangat dan siap dalam
mempersiapkan Raimuna ini. Itu aja, kalau detail materinya, mungkin bisa
ngobrol dengan DKD-nya kali ya.Insya Allah, saat ini mereka lagi
mempersiapkan tim inti SDM-nya. Karena kalau DKD-nya aja yang
mempersiapkan, dijamin cepat tua mereka he he he..

Farli

 <mailto:[EMAIL PROTECTED]>  <mailto:[EMAIL PROTECTED]>