----- Pesan Asli ----
Dari: ashadi rio <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: pramuka@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 8 November, 2007 12:56:09
Topik: [Pramuka] surat dari saudara jauh

salam Pramuka!!!
kakak-kakak yang terhormat
ini saya sampaikan email dari saudara Pramuka kita diUganda
yang kami bertemu dijepang pada saat APR Scout Conference
mohon bantuan untuk dapat langsung berkirim surat kepada beliau
mohon juga doanya untuk kesembuhan ibu saya yang sedang dirawat dikuningan jawa
barat
serta bapak rekan dan saudra kami, Pipit HK,yang juga dalam pengobatan dan
perwatan
mohon maap jika belum bisa mengoptimalkan diri saat ini
terimakasih

rio ashadi