Buku itu pernah diterjemahkan oleh almarhum Husen Mutahar,tapi masih
zaman sebelum Gerakan Pramuka.

Secara tradisi, buku ini rujukan kepenegakan sampai kini.

Versi cetaknya mungkin sudah langka.
saya punya juga fotocopynya.

Tapi edisi Inggrisnya pun sudah tak bisa ditemukan lagi di Inggris.
Scouting for Boys yang masih dicetak ulang.

Sampai hari ini belum ada yang menyadur buku ini buat Gerakan
Pramuka.

Hendro Prakoso

--- In pramuka@yahoogroups.com, Den bagus supriyanto

http://uk.messenger.yahoo.com