Salam Pramuka!

  Selamat datang di forum millis Pramuka buat Kak Nanda, semoga dapat menambah
khasanah keragaman ide dan pendapat di forum kita tercinta ini. Ide dan saran
kakak akan membantu berkembangnya organisasi kita tercinta ini

Dan juga sekalian saya ingin bertanya kepada panitia nasional Raimuna Nasional,
apakah ada perkembangan lebih lanjut mengenai Raimuna Nasional? waktu tinggal
saya di Chicago tinggal 3 bulan, Insya Allah kembali ke tanah air tanggal 30
Maret, sehingga sampai sebelum saat ts, saya ingin seoptimal mungkin
menggunakan waktu saya untuk menginformasikan mengenai rainas ke teman2 BSA
lokal sekalian saya juga menghubungi National Councilnya BSA di irving. kalau
memang sudah ada konsep undangan dan materi informasi, (walaupun dalam bahasa
Indonesia) saya boleh dibagi sehingga bisa saya translate.

  Sejauh info yang saya dapat dari Irving, undangan yang dikirim secara fax itu
sudah dianggap legitimate, sehingga sangat mungkin bisa langsung mengirim
undangan Raimuna Nasional ke National Council. namun just in case mereka
meminta justifikasi, saya juga mohon difax-kan  copy carbon yang dkirim ke
texas sehingga saya bisa : 1. minta surat pengantar ke KBRI Washington dan KJRI
Chicago, dan 2. Memberitahukan adanya kegiatan skala besar di Indonesia yang
sangat potensial mendukung program Visit Indonesia 2008.

  demikian dari saya,

  Salam Pramuka

  Wassalam

Sir. Ari Wijanarko Adipratomo, A+, A.A [KgTC].OBE
Gerakan Pramuka of Indonesia
Indonesian Scouts Movement National Representative in U.S.
  Knight of the Order of the Black Ermine
Harry S.Truman College, Chicago
Head of Delegation For the Republic of Georgia in AMUN conference 2007
Member, Phi Theta Kappa Honor Society Chapter nu lambda
Secretary of Indonesian Muslim Community in Chicago
Reporter for Greetings From America Radio, in cooperation with State Department
Bureau of International Information Programs
Avoid Hell by giving charity ,even if it means sharing your last date , and if
you have nothing at all ,by speaking a kind word  (Hadith of Prophet Muhammad
PBUH,Shahih Bukhari)