Bung Iqbal,

Saya kira soalannya harus dilihat dengan membuat pernyataan bersama
segala. Kepedulian dan keprihatinan itu jika benar ada, maka dari
perspektif sebuah organisasi pendidikan tidak diekspresikan dengan
cara seperti ini.

Saya tidak yakin bahwa motif mulia ada di baliknya.

Kenapa anggota Gerakan Pramuka harus jadi panwaslu atau panwas
pilkada ..... ? Bawa kelembagaan lagi .....

Berangkatlah dari pribadi sebagai warganegara ..... ini benar
caranya .....

Kita tunggu kabar bahwa bang Iqbal jadi panwas di pemilu mendatang

Hendro

> Looking for last minute shopping deals?
> Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?