Nah lagi,

Pola kepelatihan yang kompromi dengan jaman .....

Mahluk apa lagi ini ?

Apa yang sedang terjadi ?

Yang luarbiasa dari Scouting adalah metode pendidikannya tak lekang
oleh hujan, tak lapuk oleh panas
Long lasting lah

Jadi apa yang salah ?
jangan-jangan kita yang selama ini jalan diluar prinsip dan metodik
pendidikan kita sendiri

Hendro

--- In pramuka@yahoogroups.com, ari purwanto andrianto
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Setuju bangetttt................orang-orang jadul harus
direstrukturisasi. Paling tidak, belenggu yang biasa mereka bangun,
agar terbuka. Hari gini, pramuka masih bangga dengan pola dan cara-
cara yang dulu doank, jelas ngak laku. Ayo kita melakukan
improvement terhadap pola kepelatihan yang kompromi dengan jaman,
yang penting tidak menyimpang dari kode etik pramuka dan tetap pada
jalurnya.

di"revitalisasi"
> [...]
di"update"
> pihak lain dengan bentuk dan bungkus "lain" tetapi isinya mengenai
ke"Pramuka"an.
> Ini akan membawa efek yang luar biasa, karena mereka bisa
men"jual" ke organisasi/
> lembaga kependidikan & sekolah dengan tema "survival of life" yang
membangun semangat
> kemandirian anak. Nilai jualnya cukup berhasil dan diminati oleh
kalangan tersebut.
> "Kita"nya nanti tinggal gigit jari . . . gimana dong ?
> Jadi emang harus ada cara yang agak revelusioner untuk
merevitalisasi organisasi dan
> sistim yang ada saat ini. Orang-orang jadul di organisasi
ke"Pramuka"an perlu sekali
> di"restrukturisasi" dan di"reorganisasi" agar PRAMUKA BISA KEMBALI
BERJAYA