From: Hendry Risjawan <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [Pramuka] mohon maaf
To: pramuka@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED]
Date: Wednesday, June 25, 2008, 4:41 PM

Kakak2 semua, sy mohon maaf hari ini email kakak sy banjiri artikel mengenai
nilai2 kejujuran, hal ini dikarenakan sy sgt prihatin dengan keadaan Gerakan
Pramuka, yang Dasa Dharmanya oleh sebagian kita terabaikan, mungkin itu
hanya tinggal khiasan, tp sy yakin masih banyak kakak2 yg dasa dharma tetap
dijadikan jiwanya, demi tegaknya sang merang putih. Sekali lagi saya mohon
maaf saya tidak tahu keprihatinan sy harus diungkapkan kemana, hanya tulisan
& milis yg dpt sy jd kan tempat pelepasan keprihatinan saya.

mungkin kakak2 ada yg bertanya apa yg saya prihatinkan? biarlah cukup sy dan
sebagian orang yg tahu. Semoga artikel yg sy kirim dapat mengingatkan kita
semua bagaimana pentingnya arti sebuah kejujuran.

--
Hendry Risjawan
"yang sedang prihatin akan nilai-nilai kejujuran"