Turut berduka cita atas meninggalnya Tim Ekspedisi Indonesia di Mc Kinley
Alaska "Pungkas Tri Baruno" yang biasa aku panggil Pungkas.

Dik Pungkas dalam kenanganku, adalah sosok anak yang paling baik.
Masih belum hilang dalam ingatan saat menemani mereka latihan panjat tebing
KM25 di Cibodas, pagi itu sebelum memulai latihan, kami sarapan, sementara dik
nikma membuat spagheti dan dik pungkas membuatkan kami teh dan menyiapkan roti.

Dik Pungkas, sosok yang sopan tapi ada juga kekonyolan yang ia bikin itu saat
terakhir aku menemani mereka latihan fotografi, saat itu aku, kak dian noor dan
pungkas tidur satu tenda, nah kekonyolannya saat siap2 tidur eeee..... pungkas
kentut, menyebalkan emang.

Selamat jalan dik pungkas semoga Allah SWT menerima amal perbuatanmu dan
mengampuni segala dosa-dosamu yang disengaja maupun tidak disengaja. Aminn...