From: Hendry Risjawan <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [Pramuka] Jambore Asean
To: pramuka@yahoogroups.com
Date: Thursday, 24 July, 2008, 10:47 AM

nah lo yg bener yang mana nih...ASEAN atau Asia Pacific? sy pernah denger
sih jambore ASEAN bulan Oktober 2008. barusan sy coba cari2 di website
pramuka.or.id kok gak ada infonya, pd hal ini kurang dr 3 bulan. atau
tanyakan ke kwardanya masing2 saja, mungkin mereka sdh dpt info waktu
rakernas kmrn biar lebih jelas.

sayang juga sebenarnya kegiatan sebesar jambore ASEAN atau what ever kurang
promosinya yg paling mudah sj dimilis ini, hiks....

oya minggu dpn tgl 2-3 agustus 2008 ada jota joti loh....

saya hanya dpt berharap, semoga di kepengurusan kwarnas yg akan datang,
masalah publikasi setiap event pramuka dpt lebih menggaung, apalagi sekarang
jamannya dunia maya. begitu juga nantinya agar dpt diikuti oleh kwarda2 s.d
gudep.

Hendry