Dik Mulyono/Irwan (atau siapapun yang memakai email Dewan Kerja Nasional)

Lama-lama nanti ada DKN Perjuangan nih kayaknya ? tapi hebat juga Mulyono
Hadie bisa tahu kalo yang make Irwan yah...soalnya saya tidak menemukan
indikasi bahwa Irwan pemakainya. Berarti Mulyono mempunyai 6th sense yang
luar biasa.

Adik-adik T/D Milis ini adalah technology tools, mari kita manfaatkan Milis
untuk kemajuan bersama dan bukan mempermalukan Gerakan Pramuka apalagi
menggunakan institusi Kwarnas atau DKN seperti ini. Malu kelihatan
perdebatan kalian berdua via milis oleh kami para Pembina, rekan-rekan T/D
se Indonesia bahkan dunia atau malah adik-adik penggalang/siaga yang mulai
belajar internet dan menemukan milis ini. Saya sendiri membaca email kalian
berdua rasanya malu luar biasa. Percaya atau tidak email kalian tidak
memberikan solusi justru mencemarkan nama Pramuka dan DKN. Lebih bagus jika
kalian bertemu dan urun rembug, selesaikan masalah diantara kalian tanpa
harus tetangga mengetahui.

Kata-kata pencuri menurut saya sudah sangat kasar, apalagi di milis yang
merupakan cerminan bicara di depan umum. Hal seperti ini semestinya sudah
pernah dipahami ketika kita mempelajari leadership. Di luar permasalahan
penggunaan email oleh yang tidak berhak, lakukan saja langkah-langkah
korektif melalui yahoo.com atau dengan cara lain dan bukan saling berdebat
di milis. Kami para member tidak memerlukan ini.

Salam

Dedi Wibowo