Salam Pramuka
2 Tahun yang lalu Kak SBY mencanangkan Revitalisasi Gerakan Pramuka.
Gimana kabarnya sekarang .......

Saudara-saudara,
Tepat satu tahun yang lalu, 14 Agustus Tahun 2006 ditempat ini, saya
canangkan
Revitalisasi Gerakan Pramuka. Sejak itu saya melihat, kita semua melihat,
bahwa
aktivitas Gerakan Pramuka yang konstruktif makin meningkat, baik yang
dilaksanakan didalam mnegeri maupun yang dilaksanakan di luar negeri. Kita
melihat kebangkitan kembali Gerakan Pramuka, tentu ini patut kita syukuri
karena Gerakan Pramuka pada hakekatnya adalah bagian utuh dari pendidikan
bangsa dan pembangunan nasional. Saya berharap kepada keluarga besar
Pramuka terus tingkatkan kegiatan Pramuka di seluruh tanah air secara
terarah,
konstruktif dan edukatif dengan cara-cara yang lebih inofatif.
                                                                    *(SBY,
14 Agustus 2007, Cibubur)*

andi
Surabaya 1815