Salam Pramuka!!!!
Semoga kk ku semua tidak bosan dengan hadirnya email ini, kami hanya
menyampaikan apa yg menjadi hak kami dan kebenaran dikala kmi "dizdolimi"
, dikala lembaga berwenang tidak dapat sebagai mediator yang neteral maka hanya
dengan ini yg dapat kmi  sampaikan untuk membuktikan kebenaran yg ada????
1. Apakah Rio Ashadi dapat menjawab pertanyaan/menyampaikan
    kpd kami mengenai pemberhentian kami (eulis, irwan, rully) tanpa
    alasan dan dasar?????
2. Apakah prosedur sudah sesuai dengan AD/ART Gerakan Pramuka
    dan PP DEWAN KERJA no.214 th. 2007 tetang pemberhetian
    anggota DK???
3. Sedangkan yg benar2 melanggar AD/ART Gerakan Pramuka tidak ada tindakan???
4. dll
ini hanya refleksi kta, jangan sampai terjebak hal2 yang dapat menyelamatkan
diri sendiri
semoga rekan2 Pramuka T/D  mendapatkan pelajaran dari kisah kebenaran ini.
SELAMAT HUT PRAMUKA KE-47  14-Agustus-2008
Maju terus Pramuka Indonesia, Maju Terus Tunas-Tunas Harapan Bangsa.
JUNJUNG TINGGI ADAT AMBALAN BHINEKA TUNGGAL IKA
Katakanlah selalu dalam sebenarnya.
Jangan sekali-kali setengah benar atau yang berarti dua.
janganlah melakukan sesuatu
yang dapat melukai hati atau menghina orang lain.
Lebih baik mati terhormat, dari pada hidup dengan nista.