Tanpa terasa 4 tahun sudah Kak Mutahar meninggalkan kita semua, dan 5
agustus esok adalah tanggal dimana beliau dilahirkan, saya ingin mengajak
kakak mengenang & mengetahui lebih dalam mengenai beliau.

File ini saya dikirim ke saya setahun yang lalu, setiap kali saya membaca
artikel ini & mengenang beliau selalu saya menitikkan air mata, begitu
dekatnya beliau dengan saya hingga banyak karakter2 kepanduan yg beliau
tanamkan di diri saya. Begitu besar harapan beliau thd kepanduan &
kepramukaan ini..semoga harapan beliau dapat terwujud, pramuka sbg
organisasi pembentukan karakter yg berbudi luhur.

Silahakan kakak2 akses filenya disini: