Dear ...

Segala sesuatu yg keliatannya buruk, mungkin tidak buruk. Segala
sesuatu yg keliatannya baik, mungkin tidak sbaik itu.  Mudah bagi
saya bicara karena saya tidak mengalami yang dirasakan sama persis.
Tapi saya juga mengalami manis asinnya keadaan. Ada banyak hal
selama hidup yang wkt itu saya anggap buruk dan yg baik dengan cara
yang lain.

Masa kecil yg sederhana tapi bahagia, masa khamilan yg berbahaya,
proses melahirkan yg cuma 1 jam, hadiah besar, perampokan, fitnah yg
mhancurkan nama saya di kantor dan bselang sebentar promosi kerja...

Seperti pepatah Indian: "kamu tidak bisa mengerti derita tetanggamu
kecuali jika kamu sudah berjalan 1000 langkah dengan mocasin
miliknya", tidak ada yg bisa bilang satu itu benar sama sekali atau
salah sama sekali jika kita tidak mengalami sendiri. Satu saat,
Insya Allah, kalian mungkin akan tsenyum mengenangnya.

Maaf jika tidak membantu...

Kirim email ke