Salam Pramuka

Perkenalkan saya, femmy, member baru di sini. Saya mo
ngucapin "Selamat Hari Jadi Pramuka ke-47". Mengamini segala doa2 /
harapan2 baik yang dipanjatkan sebelum dan sesudahnya. Tetap jayalah
Pramuka-ku.

Senang sekali bisa menemukan group yang tepat untuk sharing masalah2
pramuka. Seperti yang dialami oleh kakak2 yang lain, gudep tempat
saya bernaung juga mengalami masalah klasik, "kurangnya minat
peserta didik maupun pembina". Namun syukurlah so far ada 1 kegiatan
yang sudah menjadi agenda tahunan gudep kami, yaitu: Bakti Sosial
Pengobatan Kesehatan (BSPK). Dan tahun ini memasuki tahun ke-22,
kami akan menyelenggarakan BSPK pada tanggal 24 Agustus yad, di RW
05/06 Kel. Rawa Badak Selatan, Tanjung Priok. Mohon doa kakak2
sekalian semoga BSPK kali ini pun berjalan lancar.

salam,
femmy
gudep 03212 "petra", tg. Priok, Jakarta utara

Kirim email ke