have a nice weekend..

Titien FM

----- Forwarded Message ----
From: Sitti Zohra Uno <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Sent: Sunday, August 24, 2008 5:40:13 AM
Subject: FW: every body have secret of life

Salam

 saat aku meloncat dari gedung....

Kulihat pasangan yang kutahu saling mencintai di lantai 10 sedang bertengkar
dan saling memukul.

Kulihat Peter yang biasanya kuat dan tabah sedang menangis di lt. 9

 Di lt.8 Ah Mei memergoki tunangannya sedang bercinta dengan sahabatnya

Di lt.7 Dani sedang minum obat anti depresi

Di lt.6 Heng yang pengangguran terus membeli 7 koran untuk mencari lowongan
kerja tiap hari

di lt. 5 Mr. Wong yang sangat dihormati publik sedang mencoba baju dalam
istrinya

di lt.4 Rose sedang bertengkar hebat dengan pacarnya

Di lt. 3 pak tua sedang mengharapkan seseorang datang mengunjunginya
Di lt.2 Lily sedang memandangi foto suaminya yang sudah meninggal 6 bulan lalu

Sebelum aku melompat dari gedung, kupikir aku orang yang paling malang

Sekarang aku sadar bahwa setiap orang punya masalah dan kekuatirannya sendiri

Setelah kulihat semuanya itu, aku tersadar bahwa ternyata keadaanku sebenarnya
tidak begitu buruk

 Semua orang yang kulihat tadi sekarang sedang melihat aku...

Kurasa setelah mereka melihatku sekarang, mungkin mereka merasa bahwa situasi
mereka sama sekali tidak buruk.
   " Be grateful for whoever you are....coz if u compare it to others, u'll be
suprised of their secret life "
"Bersyukurlah atas dirimu apa adanya... karena bila kamu membandingkan dengan
orang lain, kamu akan terkejut dengan rahasia hidup mereka"