salam Kak Megi..

kayaknya bakal ada acara buber di panti asuhan dari komunitas Jejak
Petualang (JPers) gabung dengan SIOUX - Lembaga Studi Ular besok tgl 20..

tapi ntar kalu dah pasti kita kontak lagi deh...

thx.. :)

--- In pramuka@yahoogroups.com, megi primagara <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> salam rekan-rekan,
>
> lewat email ini saya berharap rekan-rekan yang sedianya memiliki
rencana melakukan kegiatan bakti sosial (santunan, buka puasa, dll)
selama bulan Ramadhan di JABODETABEK, bisa tolong diinformasikan via
japri kepada saya.