From: Dkc Cristian <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Balasan: [Pramuka] Suatu hari sang guru bertanya kepada murid-muridnya
To: pramuka@yahoogroups.com
Date: Thursday, September 18, 2008, 5:41 AM

            saya setuju atas pendapatan anda tapi kan itu pada umumnya,.,

dimana cara untuk memtunjukan bahwa marah dengan kata berteriak secara keras
tapi kadang pula bila seorang merasa bahwa dengan mengeluarkan suara keras atau
teriak kayak nya mengundang dampak negatif yang buruk.,.

ada kala nya banyak orang mengeluarkan ekspresi marah dengan kata-kata dan
intonasi yang serius atau berwibawa membuat orang yang dimarahi mengerti
situasi percakapan mereka,.,kadang pula dengan kata-kata majas umum ya
digunakan oleh orang yang paham akan bahasa indonesia.,. .,seperti guru bahasa
indonesia.,, jadi alangkah baik nya bila terkadang kita mengunakan cara ini
karena dapat menghasilkan hasil yang lebih baek dan tidak berdampak negatif.,

  Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru

br>Cepat sebelum diambil orang lain!

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: