--- Pada Ming, 21/9/08, Berthold Sinaulan <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Dari: Berthold Sinaulan <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: RE: [Pramuka] Berita duka
Kepada: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: "pramuka@yahoogroups.com" <pramuka@yahoogroups.com>
Tanggal: Minggu, 21 September, 2008, 11:41 AM

Almarhum Kak Haris masih tercatat sebagai ketua subseksi pameran Jambore ASEAN
2008. Semoga kerja yang telah dirintis almarhum dapat sama-sama kita lanjutkan
untuk kesuksesan Jambore ASEAN,sehinnga upaya almarhum tak sia-sia.
Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan kekuatan Tuhan
Yang Maha Pengasih. Amin.

New Email addresses available on Yahoo!
Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!