Ya boleh aja, ok kita bahas aja soal SBY, kayak2nya boleh2 aja kalau SBY mau
nyalon lagi (katanya mau pasangan dengan JK ya?) cuma kayaknya kans buat
menangnya tipis, malah kalau ganti pasangan artinya SBY cari partner dan JK
juga cari partnert baru boleh jadi kans nya akan ada. Misalnya pangan mereka
taruhlah ambil dari orang-orang yang relatif muda... itung2 mulai re-generasi
begitu... demikian juga dengan Megawati bagusnya cari orang muda juga... kan
enin/nenek mega suka juga toch yang muda2 biar seger2 gitu... sekalian
re-generasi... kalo gus dur sudahlah tak usah nyalonin kan lagi sakit eyang
yang satu ini... kecuali ada dokter yang menjamin  gus dur 'dijamin halal eh
sehat...'. Nah itu kalau bicara figur smentara kan parpol pendukungnya mesti
punya 30% di kursi DPR toch baru bisa nyalonin atau gabungan parpol senilai
itu... nach jadi yang mendesak kerja2 aja dulu parpol2 agar dapat simpati
rakyat... sementara kalau saya akan golput dulu aja tahun
 2009 itu alias tak berminat ikut... habis caleg2nya makin kesini kayaknya
makin parah gitu lho.... sementara capres2 nya tidak fresh... gak tahu kalo ada
cawapres yang fresh mungkin tertarik juga buat ikutan.... bagaimana? tabik..

dmar