--- Pada Kam, 23/10/08, Pramuka Unair <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: Pramuka Unair <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [Pramuka] Sedih ........
Kepada: pramuka@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 23 Oktober, 2008, 2:20 PM

Kang,bukannya takut atau g berani untuk unjuk gigi, tapi kenyataannya ga pernah
ditanggapi ko sama petinggi2 kwartir,dari kwarcab sampe kwarnas. kalo masalah
dana,emang dari dulu udah seret. emang kayanya pembinaan pramuka udah mulai
ditinggalkan pemerintah. dari masalah prinsipil sampe masalah dana. jika
pemerintah udah g intens mengembangkan kepramukaan, lantas siapa lagi yang akan
menaunginya?

Rahmat N

putraairlangga@ yahoo.com