Aku jadi terpaku ketika baca kebohongan yang dituliskan di sini.
Kakak Ipunk mengatakan pernah mengirim email pribadi padaku, padahal ini tidak
benar.
Semua komunikasi di antara kami terjadi hanya lewat milis ini.

Aku tahu persis Kakak ini adalah andalan dan pembina mahir
Kedua hal ini kan bukan barang yang bisa dicopot dulu
Makanya aku selalu bilang Kak Ipunk itu harusnya sadar kalau nulis tidak bisa
lepas dari posisinya sebagai andalan
Kalau sekarang ditambah bohong seperti ini, kakak-kakak yang lain jadi makin
bisa menilai seperti apa Kak Ipunk ini aslinya.

Padahal sekali lagi aku cuma mau mengingatkan bahwa ngga fair Kak Ipunk nyerang
Jambore ASEAN padahal dia sendiri ketika mengelola Jambore Cabang sama buruknya
atau malah buatku lebih buruk
Kak Ipunk pula yang terus marah marah ga keruan dan mulai berkata-kata kasar
yang sangat ga Pramuka banget
Aku lalu jadi menyoroti kok pribadi kayak gini bisa jadi andalan padahal
karyanya di Pramuka juga kagak jelas dan jadi khawatir anak buahnya bakal jadi
kayak gimana kalau pembinanya kayak gini

Kak Ipunk tidak bisa sok suci bikin email kayak gini
Dan lebih parah lagi isinya bohong