From: agus s munandar agus <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [Pramuka] Fw: ipung memang lasut????
To: pramuka@yahoogroups.com
Date: Thursday, November 13, 2008, 12:28 AM

kawan-kawan ..
pada saat ini dikala organisasi yang telah menempa kita terseok-seok dianatara
hidup dan mati, dikala generasi-generasi kita tidak mengenal siapa kita dan
siapa yang telah menempa kita, dikala generasi bangsa ini tidak mengenal siapa
dirinya...kok masih ada kader pramuka yang masih berkutat pada GIBAH DAN
FITNAH. beristigfarlah saudara ku...
mari bersatu padu berfikir, meramu dan bergerak demi terciptaya generasi yang
betul-betul handal guna melanjutkan estafeta perjuangan demi terwujudnya
baldatun toyibatun warobun gofur.......

agus s munandar
purn.dkn_04