 From: anita_kencana82 <anita_kencan...@yahoo.co.id>
 Subject: [Pramuka] info jaket motor
 To: pramuka@yahoogroups.com
 Date: Friday, December 12, 2008, 4:20 AM

 kepada semua teman-teman milis pramuka, saya butuh bantuannya.  saat

 ini saya sedang mencari jaket motor untuk ukuran orang kira-kira

 sebenar ade namnung (artis).

 saya sudah berusaha mencari, tetapi selalu menemui kebuntuan, ukuran

 yang terbesar yang bisa ditemui hanya XL.

 apabila teman-teman ada info tentang toko yang menjual jaket motor

 dengan kualitas bagus, untuk harga tidak masalah, untuk segera

 memberikan infonya.

 sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih untuk infonya.

 ANITA