Wah mulai lagi, tapi valid sih pertanyaannya, apalagi ini perlu pembuktian
secara data.

Ada yang bisa bantu ?

From: pramuka@yahoogroups.com [mailto:pram...@yahoogroups.com] On Behalf Of
demon ganteng
Sent: Tuesday, December 16, 2008 1:18 AM
To: pramuka@yahoogroups.com
Subject: [Pramuka] Permohonan maaf kepada ketua DKD DKI Jakarta Terpilih

Salam Pramuka !!!

mohon ijin untuk menyampaikan permohonan maaf kepada Ketua DKD DKI Jakarta
terpilih ( M.Safei), atas ke tidak percayaan saya bahwa kakak pernah ikut PW
Daerah pada tahun 2000 ( katanya saat MUSPPANITERA Daerah DKI jakarta),
dengan pembuktian sertifikat walaupun sertifikatnya namanya kosong jadi
pengen bingung deh, saya cari informasi kegiatan itu diselenggarakan pada
tahun 1999 , tapi saya hitung2 dengan umur kakak , kalau tidak salah kakak
lahir tanggal 18 januari 1985, kalau tahun 1999 kakak jadi kabid berarti
umur kakak sekitar 14 tahun klo di perkirakan berarti kakak Calon bantara (
maaf yah klo saya salah), saya salut sama kakak umur 14 tahun sudah jadi
kabid, biasanya umur segitu baru jadi anggota tapi kakak sudah jadi kabid,
padahal menurut informasi yg saya dapat T/D di jaman itu sangat kritis
sehingga untuk memilih penegak bantara untuk jadi Kabid sedikit susah,
saya sekali lagi mohon maaf klo ada kesalahan dalam penulisan tapi agak
penasaran aja emang nya ada pernah ada PW Daerah tahun 1999 di DKI yah?
maklum masih cetek sejarah mengenai T/D DKI jakarta mohon informasinya
kepada kakak seandai nya ada yg pernah ikut atau melaksananakan

terimakasih

salam Pramuka

New Email names for you!
Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and